Wednesday, January 18, 2017

Download Film Sherlock The Abominable Bride (2016) - 720p Subtitle Indonesia



Film ini membawa penonton ke abad 19 di Inggris, dimana Sherlock dan teman baiknya (dokter John Watson) melakukan penyelidikan kasus pembunuhan yang konon dilakukan oleh arwah pengantin perempuan bernama Emelia Ricoletti. Arwah? Ya, dalam film ini Emelia benar-benar telah mati bunuh diri beberapa hari sebelumnya dengan menembak rongga mulutnya hingga peluru tembus ke otaknya. Arwah Emelia membunuh dua orang, yaitu suaminya sendiri dan Sir Eustache (suami dari Lady Carmichael). 



Sherlock menganggap kasus ini menarik untuk membuktikan bahwa pembunuh bukanlah arwah, bahwa setan itu tidak ada. Selain itu, Sherlock ingin mengetahui bagaimana musuh bebuyutan Sherlock, Moriarty dapat muncul kembali setelah bunuh diri, mirip dengan kasus arwah pengantin Emelia Ricoletti tersebut.


 Singkat cerita ternyata bukan arwah Emelia Ricoletti yang melakukan pembunuhan, melainkan teman-teman dekat Emelia. Ketika ditemui oleh Sherlock, John Watson, dan Mary Watson di sebuah gereja tua. Teman-teman Emelia tersebut menyembunyikan wajahnya dengan topeng. Karena itu, kemudian Sherlock menyebut mereka sebagai "The Invisible Army". Dan terkejutlah Sherlock ketika The Invisible Army membuka topeng mereka. Ternyata mereka adalah wanita-wanita yang tidak jauh dari hidup Sherlock di zaman modern seperti Molly dan Janine. (Sumber)

Link Download + Subtitle
Tusfiles | Openload | Usercloud | MediaFire | Uptobox

Makasih Sudah berkunjung ke blog anee






No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...