Tuesday, February 7, 2017

Download Anime The Garden of Word / Kotonoha no Niwa BRRip-BluRay 720p Subtitle Indonesia


Film THE GARDEN OF WORDS bercerita tentang seorang laki-laki remaja bernama Takao Akizuki yang baru berusia lima belas tahun. Ada sebuah kebiasaan unik yang selalu dilakukan oleh Takao Akizuki. Kebiasaan tersebut adalah Takao selalu datang ke sebuah taman ketika hujan. Bahkan untuk melakukan kebiasaan tersebut seringkalinya, Takao harus bolos dari sekolahnya. Namun nyatanya hal tersebut sama sekali tidak pernah disesali oleh Takao. 

Karena entah mengapa Takao merasa senang sekaligus tenang ketika datang ke taman tersebut ketika hujan. Namun dibalik itu semua, Takao nyatanya memiliki sebuah impian besar. Impian besar tersebut adalah Takao ingin menjadi seorang desainer sepatu. Hal tersebut tidak lepas karena Takao memiliki hobi menggambar berbagai macam jenis sepatu kesukaanya. Sehingga karena itulah Takao ingin melanjutkan pendidikannya di jurusan khusus desain sepatu.

Namun tentunya bukan hal yang mudah untuk melakukan hal tersebut. Hal tersebut tidak lepas karena Takao terlahir dari keluarga sederhana. Sehingga sulit Takao bagi mewujudkan keinginannya. Namun hal tersebut sama sekali tidak mematahkan semangat dari Takao untuk bisa mewujudkan impian miliknya. 

Yaitu untuk bekerja paruh waktu demi mengumpulkan sedikit demi sedikit dana untuk biaya pendidikannya nanti. Hingga kemudian kehidupan yang dimiliki oleh Takao perlahan berubah. Perubahan tersebut diawali dengan kehadiran seorang wanita yang datang ke taman sama dimana Takao sering menggambar desain sepatu.

Ternyata setiap datang, wanita tersebut selalu menggunakan berbagai sepatu dengan jenis sepatu berbeda. Hal tersebutlah yang lantas memberikan banyak inspirasi kepada Takao untuk membuat berbagai jenis desain sepatu. Sesuatu yang lantas membuat Takao dan wanita tersebut menjadi dekat. Namun ternyata kedekatan tersebut tidak bertahan lama. Semuanya disebabkan karena musim penghujan yang telah berhenti. Sehingga Takao tidak lagi memiliki alasan untuk datang ke taman karena hujan tidak lagi datang. Namun Takao belum menyadari akan ada sebuah peristiwa yang kembali menyatukan mereka berdua. 

Film THE GARDEN OF WORDS disutradarai oleh Makoto Shinkai dan naskah film ditulis oleh Makoto Shinkai. Film ini merupakan sebuah film bergenre animasi yang dirilis pada tahun 2013.

Link Download
Sumber:

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...