Tuesday, February 7, 2017

Download Film Warcraft BRRip-BluRay 720p Subtitle Indonesia




Sekian lama tidak update ini blog, saya kembali hadir untuk membuat postingan lagi. Mohon maaf sebelumnya untuk serial anime yang blm saya update, mulai hari ini kembali saya update lagi buat agan sista semua. Postingan ini saya membuat postingan tentang Film Warcraft. Sebenarnya sudah lama mau di postingan hanya saja terkendala kesibukan yang mendadak. Langsung aja ke sinopsisnya ya....


Sinopsis:
Film WARCRAFT bercerita tentang pertempuran antara manusia dan Orc di dunia Azeroth. Kisah bermula ketika gerbang antar dimensi terbuka. Akibat itu, dua dunia saling terhubung. Secara kebetulan, para Orc dari faksi Horde sedang mencari tempat tinggal baru untuk menggantikan rumah tinggal mereka yang terancam hancur. Setelah melewati gerbang antar dimensi, para Orc menemukan sebuah dunia baru. Tapi mereka tak sadar jika dunia itu dihuni oleh para manusia dari faksi Aliansi. Peperangan untuk menentukan nasib kedua faksi pun tak bisa dihindarkan. Anduin Lothar, pemimpin dari faksi manusia, akan mencoba untuk melawan faksi Orc yang diketuai oleh Durotan. Siapakah yang berhasil menang?

WARCRAFT merupakan film yang di-adaptasi dari seri game yang berjudul sama. Film ini disutradarai oleh Duncan Jones, Ia juga menulis naskah cerita film ini bersama Charles Leavitt dan Chris Metzen. Adapun para pemain yang akan membintangi film ini adalah Ben Foster, Travis Fimmel dan Paula Patton.
Film WARCRAFT digarap oleh studio Universal Pictures dengan menggabungkan antara live-action dan juga CGI, untuk memperoleh kesan yang lebih hidup tanpa meninggalkan kesan game yang melekat pada film ini.

Link Download ( Format Rar ex. Openload )
Tusfiles | Usercloud | Uptobox | Openload

Subtitle Indonesia Disini

Terimakasih sudah berkunjung e blog saya,,

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...