Saturday, January 21, 2017

Download Anime 5 Centimeters per second / Byousoku 5cm




Anime 5 Centimeters Per Second merupakan anime genre Romance. Kalau menurut saya bukan romance lagi tapi Romance Banget. Cerita yang terbagi menjadi 3 Episode dalam satu anime. Episode 1 berjudul Bunga Sakura Mekar, Episode 2 berjudul Cosmonout, dan Episode 3 (terakhir) berjudul  Byousoku 5cm.

Tidak banyak yang bisa saya sampaikan terkait dengan Anime 5 Centimeters per Second ini. Karena ceritanya sangat menyentuh kalo menurut saya dan tekadang membuat bulu kuduk merinding karna melihat scene dari anime ini. Perjuangan seorang pria dan seorang wanita dalam menjalin sebuah hubungan. Kira-kira seperti itulah garis besarnya.

Sedikit informasi saja kalau Anime ini mendapatkan respon dan review yang sangat baik. Kalau anda penasaran tentang respon ataupun review yang memuaskan tentang Anime ini silahkan search di google.hehehehe.


Segitu dulu kata pembuka dari saya. Untuk sisanya agan sista download aja langsung Animenya. Akhir kata terimakasih sudah berkunjung ke blog saya. Silahkan juga berkunjung ke page blog saya yang lainnya. Barangkali agan sista mau mencari Film, Anime series, Anime Movies.

Link Download 5 Centimeters per Second / Byousoku 5cm English Subtitle

Kalau link broken langsg komen aja biar diperbaiki.



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...