Wednesday, February 15, 2017

Download Film Animasi Trolls (2016) Bluray-BRRip 720p Subtitle Indonesia


Trolls merupakan film keluarga bergenre petualangan animasi yang disutradarai oleh Mike Mitchell dan Walt Dohrn. Didistribusi oleh 20th Century Fox dan perusahaan produksinya DreamWorks Animation, film ini diadaptasi dari boneka trolls yang dibuat oleh Thomas Dam dengan pembuat alur ceritanya yaitu Erica Rivinoja.

Aktor dan aktris yang menjadi pengisi suara di film ini adalah penyanyi pemenang Grammy dan Emmy Award Justin Timberlake (The Social Network, Runner Runner, Inside Llewyn Davis) sebagai pengisi suara Branch, Anna Kendrick (Pitch Perfect, Up in the Air) sebagai Princess Poppy, pembawa acara The Late Show James Corden (Into the Woods) sebagai Biggie, komedian Russell Brand (Get Him to the Greek) sebagai Creek, Penyanyi Gwen Stefani (The Aviator) sebagai DJ Suki, Artis YouTube GloZell Green sebagai Grandma Rosiepuff, Kunal Nayyar (“The Big Bang Theory”) sebagai Guy Diamond, komedian Ron Funches (“Undateable”) sebagai Cooper, artis YouTube Meg DeAngelis sebagai Moxie dan duo penyanyi Swedia Icona Pop (Caroline Hjelt and Aino Jawo) sebagai para Fashionistas. Timberlake juga akan bertindak sebagai music producer dan pengisi soundtrack di film ini.

Dengan budget pembuatan filmnya sebesar $120 juta atau sekitar Rp 156 milliar, film ini telah tayang perdana di BFI London Film Festival pada tanggal 8 oktober dan telah mendapatkan rating IMDb yang kurang memuaskan yaitu hanya 6.8/10 dari 500 voter yang memberi penilaian namun tidak menutup kemungkinan ratingnya akan naik setelah penanyangan secara serentak diberbagai negara.

Link Download (Format Rar ex. Openload)
Tusfiles | USerscloud | Openload

Subtitle Disini

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...