Friday, January 20, 2017

Download Anime K-ON! Subtitle Indonesia




Anime K-ON! merupakan anime satu-satunya yang saya tonton selama melalangbuana di dunia per-anime-an. Cuma anime ini yang bergenre musik yang pernah saya tonton hingga sekarang. Mungkin kurang menjelajah lagi kebagian terdalam dari dunia anime.

Anime K-ON! berceritta tentang 4 siswi SMA yang membentuk klub musik berjenis "Band" disekolah mereka. Mereka membentuk sebuah Band dengan nama Ho-kago Tea Time (HTT). Mereka adalah Yui Hirasawa, Mio Akiyama, Ritsu Tainaka, Tsumugi Kotobuki. Yui Hirasawa yang menjadi karakter utama dalam anime ini. Yiu mengisi posisi sebagai gitaris dari Band tersebut. 

Sedikit saya kasih penampakan masing-masing personil dari Anime K-ON! ini


Yui Hirasawa, seperti yang sudah saya ketik diatas, kalau Yui merupakan gitaris satu-satunya dari Band Ho-kago Tea Time ini. Yui begitu  mencintai gitarnya sampai-sampai dia memberikan nama pada gitarnya. Dia memberikan nama Geeta. Sebuah Gitar Gibson Les Paul (Seri pastinya saya kurang paham).



Ritsu Tainaka, personil Ho-kago Tea Time mengisi posisi sebagai drummer. Siswi yang ditunjuk sebagai ketua dari klub musik mereka (walaupun anggotanya cuma personil Ho-kago Tea Time). Sering melalaikan tugasnya sebagai ketua klub. Bercita-cita ingin tampil di panggung kkonser yang megah.


Mio Akiyama, Karakter Favorit saya di Anime K-ON! ini. Personil yang mengisi posisi Bassis. Mio pemain bassis bertangan kidal. Mio sosok gadis pemalu dan penakut. Mendengar cerita horor saja sudah membuatnya ketakutan,walaupun cerita tersebut tidak menyeramkan. Memiliki cita-cita yang sama dengan Ritsu.

Tsumugi Kotobuki, Personil yang mengisi posisi sebagai pianis/keyboard. Putri dari seorang Pengusaha kaya. Memliki berbagai Villa di berbagai tempat di Jepang. Tsumugi suka membawa makan manis ke ruang klub dan menyantapnya bersama ketika istirahat dari kegiatan sekolah ataupun kegiatan klub. Gadis yang lemah lembut dan kesayangan personil lainnya.


Anime ini saya rekomendasikan karena ceritanya yang ringan dan memberikana beberapa informasi tentang alat musik serta bagaimana memperlakukan alat musik (walaupun saya sebenarnya juga belum paham).

Langsung aja kalian download nih Anime K-ON!. Walaupun sebenarnya yang saya post ini masih season pertama. Untuk selanjutnya saya akan post K-ON! season 2 Subtitle Indonesia. Jadi jangan sungkan untuk kembali lagi berkunjung ke blog saya.

Link Download
Episode 1 Tusfiles | Zippy | Usercloud | Openload
Episode 2 Tusfiles | Zippy | Usercloud | Openload
Episode 3 Tusfiles | Zippy | Usercloud | Openload
Episode 4 Tusfiles | Zippy | Usercloud | Openload
Episode 5 Tusfiles | Zippy | Usercloud | Openload
Episode 6 Tusfiles | Zippy | Usercloud | Openload
Episode 7 Tusfiles | Zippy | Usercloud | Openload
Episode 8 Tusfiles | Zippy | Usercloud | Openload
Episode 9 Tusfiles | Zippy | Usercloud | Openload
Episode 10 Tusfiles | Zippy | Usercloud | Openload
Episode 11 Tusfiles | Zippy | Usercloud | Openload
Episode 12 Tusfiles | Zippy | Usercloud | Openload
Episode OVA 1 Tusfiles | Zippy | Usercloud | Openload
Episode OVA 2 Tusfiles | Zippy | Usercloud | Openload


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...