Tuesday, January 24, 2017

Download Film Animasi The Little Price BRRip-BluRay 720p Subtitle Indonesia




Film Animation Hollywood "The Little Prince"2015 merupakan film Hollywood yang berasal dari Amerika Serikat dengan genre Animation, dan Fantasy. Film Animation ini disutradarai oleh Mark Osborne dan naskahnya ditulis oleh Irena Brignull bersama Bob Persichetti. Pengisi suara yang mengisi suara di film The Little Prince adalah artist yang sudah berpengalaman seperti Rachel McAdams, Benicio Del Toro, dan James Franco. Film animasi ini akan dirilis di Indonesia pada tanggal 22 Oktobr 2015. Film ini diadaptasi dari Novel karya Antoine de Saint Exupery dengan judul yang sama.

Film Animation "The Little Prince" bercerita tentang Seorang gadis muda yang kehilangan masa kecilnya, karena dirinya selalu disuruh belajar trus menerus untuk masa depan yang bahagia kelaknya. Tetapi ketika ia membentuk pertemanan bersama tetangganya yang eksentrik dan baik hati, Th Aviator, Gadis muda itu belajar tentang keajaiban dan kisah dari Little Prince, seorang anak yang jatuh dan tersesat di Padang Pasir setelah jatuh dari Astroid.


Sampai akhirnya gadis muda itu mencoba melakukan sebuah perjalanan ajaib ke dunia imajinasinya itu sendiri dimana ia akan belajar dan semuanya itu akan bisa dilihat melalui hati.


Link Download (Format Rar ex. Openload)
Tusfiles | Userscloud | Uptobox | Openload


Subtitle Indonesia Disini


Sumber :
http://www.pusatsinopsis.com/2015/10/sinopsis-the-little-prince-2015.html
 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...