Thursday, January 19, 2017

Download Film Animasi The Good Dinosaur (2015) BluRay-BRRip 1080p Subtitle Indonesia



The Good Dinosaur merupakan film animasi yang digarap oleh Pixar Animation Studios. Film ini bercerita tentang kisah Arlo, seekor Apatosaurus yang memiliki tinggi sekitar 70 kaki.

Diatur di dunia di mana dinosaurus tidak jadi punah oleh asteroid. Kala itu, seekor Apatosaurus muda bernama Arlo dilanda kesedihan karena ia harus kehilangan ayahnya yang tewas dalam sebuah kecelakaan tragis. Suatu hari, Arlo jatuh ke sungai dan kepalanya terbentur oleh batu. Ketika sadar, Arlo menemukan dirinya telah jauh dari rumahnya. Ketika mencoba untuk menemukan jalan pulang, ia bertemu dan menjalin pertemanan dengan seorang anak manusia gua bernama Spot.



Film ini diarahkan oleh Peter Sohn (Ratatouille, The Incredibles, Finding Nemo, Brave) dan disuarakan oleh Lucas Neff, John Lithgow, Frances McDormand, Bill Hader dan Neil Patrick Harris (Sumber).




Film animasi "The Good Dinosaur" bercerita seekor dinosaurus yang memiliki panjang hampir 70 kaki bernama Arlo, Dia masuk dalam katogeri dinosaurus jenis Apatosaurus yang mempunyai  jiwa yang besar.
 
Akan tetapi setelah peristiwa traumatis yang melanda keluarga Arlo, juga telah mengakibatkan ayah dan ibunya mati, dia mencoba untuk melakukan  sebuah perjalanan sebuah perjalanan, saat melakukakan perjalanan tersebut dia mendapatkan teman yaitu seorang anak manusia. Anak manusia gua tersebut bernama Spot. Dan akhirnya mereka berdua melakukan sebuah petualang yang sangat apik. (Sumber





Link Download + Subtitle

Tusfiles | Mediafire | Usercloud | Uptobox


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...