Saturday, January 21, 2017

Download Film Exposed BRRip-BluRay 720p Subtitle Indonesia



Exposed merupakan sebuah film drama hollywood tebaru 2016. Film Exposed 2016 ini akan di sutradarai oleh Declan Dale dan naskah skenario filmnya di tulis bersama rekannya Gee Malik Linton.  Film ini akan di bintangi oleh Keanu Reeves, Ana de Armas, Mira Sorvino.

Film Exposed menceritakan tentang seorang detektif tampan bernama Detective Scott Galban (Keanu Reeves), Dia ingin sekali membongkar sebuah kasus tentang penyebab dari kematian temannya tersebut. Di sisi lain setelah kejadian misterius yang menimpa teman Scott Galban ada juga seorang wanita yang bernama Isabel de la Cruz (Ana de Armas) yang merasakan ada sebuah hal aneh dan juga menyatakan telah melihat sebuah keajaiban.



Isabel De La Cruz, adalah seorang wanita muda dan cantik telah menjadi saksi atas sebuah peristiwa pembunuhan, dan mendapati kemudian bahwa tidak ada masalah lain setelah peristiwa itu, dan dia memilih diam dan hidup normal kembali. Namun pada akhirnya harus mengalami banyak hal yang aneh karena disaat yang sama, aparat kepolisian yang dipimpin oleh detektif Galban mulai mencari bukti-bukti terkait kematian rekan kerjanya itu. Joey Cullen tewas dalam sebuah aksi yang ditutupi oleh banyak orang.

Isabel adalah seorang warga yang sering bepergian malam, mungkin dia adalah seorang tuna wisma atau WTS yang mengenal Joey Cullen yang tewas secara mendadak. Isabel memilih mengunci bibirnya atas kejadian itu. Hingga kemudian detektif yang bertanggung jawab membuka kembali kasus dan menelusuri kejadian itu dengan paksa. Permasalahan Galban adalah bahwa semua orang yang kemungkinan besar terkait dengan kematian aparat itu juga tewas satu demi satu, membuatnya semakin sulit melacak dan hampir tidak ada kemajuan.



Detektif Galban mulai membuka tabir rahasia aparat kepolisian yang ternyata penuh dengan aksi korupsi dan berbagai jenis tindakan berbahaya yang dirahasiakan, yang mau tidak mau sepertinya akan melibatkan istri Cullen, Janine Cullen, wanita seksi yang hampir berhasil menggoda Galban, mengelabui dia dengan dorongan untuk mencari si pembunuh. Sementara itu ditempat lain, Isabel dalam posisi bulan-bulanan para penjahat yang ingin 'menyelesaikan' dirinya setelah investigasi mulai mengarah kepadanya

 Silahkan download di bawah ini:

 Link Download (Format Rar)
Tusfiles | Usercloud | Uptobox

Download Subtitle Indonesia Disini

Link broken Comment aja
Biar diperbaiki atau reupload

Makasih sudah berkunjung ke blog saya

Sumber :
http://www.pusatsinopsis.com/2015/12/sinopsis-exposed-2016.html
http://www.filmbioskop.co.id/2015/12/sinopsis-film-exposed-2016-keanu-reeves.html


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...