Sunday, January 22, 2017

Download Anime Stranger: Mukou Hadan (Sword of the Stranger) Subtitle Indonesia




Film SWORD OF THE STRANGER bercerita tentang seorang pemuda bernama Kotaro. Selama ini Kotrao menjalani kehidupannya yang normal. Namun kondisi tersebut tidak bertahan untuk selamanya. Karena secara tidak sengaja, Kotaro mengetahui sebuah rahasia tergelap dari kerajaan Dinasti Ming. Sesuatu yang lantas membuat nyawa dari Kotaro berada dalam ujung tanduk.


Hal tersebut tidak lepas karena Raja dari Dinasti Ming tidak ingin rahasia tersebut sampai diketahui oleh rakyat. Karena apabila rahasia tersebut sampai terbongkar maka sudah dipastikan kekuasaan yang selama ini ia bangun dengan susah payah akan hancur dalam sekejap. Untuk itulah sang raja lantas membentuk sebuah pasukan khusus untuk membunuh Kotaro.

Dimana pasukan khusus ini terdiri dari para samurai tangguh dan juga para pembunuh berdarah dingin. Tugas mereka yaitu membunuh Kotaro dan memastikan rahasia tersebut tidak sampai terbongkar. Maka segera Kotaro menjadi buruan dari pasukan khusus tersebut. hingga kemudian pasukan khusus berhasil mendesak Kotaro dan membuatnya tidak bisa mengelak lagi.

Ketika Kotaro merasa bahwa hidupnya tidak akan terselamatkan nyatanya ada seorang pria misterius yang menyelamatkannya. Pria tersebut dengan samurai yang ia bawa berhasil menumbangkan seluruh pasukan tersebut. tentunya hal itu membuat Kotaro sangat terpukau. Untuk itulah ia kemudian meminta sang pria asing tersebut untuk menjadi pengawalnya. Pria tersebut menyetujuinya asalkan dengan bayaran yang tidak murah.
Karena tidak memiliki pilihan lain akhirnya Kotaro setuju untuk membayar pria tersebut untuk menjadi pengawal pribadinya. Sang raja yang mengetahui bahwa pasukan yang ia kirim telah gagal.

Akhirnya memutuskan untuk membuat pasukan baru dengan anggota samurai yang lebih kejam dan tangguh dari yang sebelumnya. Di sisi lain Kotaro dan pria yang menjadi pengawalnya mulai bisa saling mengenal antara satu sama lain. Membuat mereka mulai mengetahi masa lalu diantara mereka berdua.
Film ini disutradarai oleh Masahiro Ando dan naskah film ditulis oleh Fumihiko Takayama. Film SWORD OF THE STRANGER adalah sebuah film bergenre animasi yang dirilis pada tahun 2007

Link Download (Format Rar)

Subtitle Indonesia Disini
Sumber: 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...