Tuesday, January 24, 2017

Download Film Animasi Snowtime (2015) BRRip-BluRay 1080p Subtitle Indonesia



Film SNOWTIME! merupakan sebuah film animasi keluarga yang disutradarai oleh Jean-François Pouliot, sementara naskah cerita ditulis oleh Normand Canac-Marquis, Roger Cantin, Danyèle Patenaude, dan Paul Risacher. Film SNOWTIME! adalah remake dari film animasi besutan André Mélançon, The Dog Who Stopped the War.

Sinopsis film SNOWTIME! bercerita tentang keceriaan dan keseruan dari sekelompok teman yang bermain perang bola salju. Ketika liburan musim dingin tiba, seorang anak laki-laki dan teman-temannya berkumpul di kota untuk bermain perang-perangan dengan bola salju.


Untuk menghibur diri selama istirahat musim dingin sekolah, anak-anak di sebuah desa kecil memutuskan untuk memiliki pertarungan bola salju besar. Luke dan Sophie, berusia 11 tahun kedua, menjadi pemimpin sisi lawan. Sophie dan kohort nya mempertahankan sebuah benteng salju rumit terhadap serangan dari gerombolan Lukas.


Sisi mana menempati benteng pada akhir liburan musim dingin, menang. Tapi apa yang dimulai sebagai murni muda menyenangkan dan antusiasme memburuk menjadi konflik yang lebih serius, di mana anak-anak belajar pelajaran berharga kehidupan di persahabatan, pentingnya persatuan, dan konsekuensi emosional persaingan setan.

Link Download Snowtime Subtitle Indonesia (Format Rar ex. Openload)
Tusfiles | Usercloud | Uptobox | Openload

Subtitle Indonesia Disini

 Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya.
Please comment if link broken

Sumber:
https://filmbor.com/snowtime/sinopsis/
http://daftarfilmbioskopterbaru2017.blogspot.co.id/2016/01/film-snowtime-animasi-3d-2016.html

1 comment:

  1. Wynn Las Vegas - MapyRO
    Wynn Casino · 충주 출장샵 Hotel 거제 출장안마 Information · Amenities · 나주 출장마사지 Check in 광주광역 출장안마 Time · Services · Amenities. Wynn Resort King · View all information. Rating: 4.1 · ‎5,039 reviews 김천 출장마사지

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...