Wednesday, January 25, 2017

Download Film Central Intelligence BRRip-BluRay 720p Subtitle Indonesia



Central Intelligence" merupakan sebuah film hollywood yang bertemakan Aksi dan film Central Intelligence 2016 diarahkan atau disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber dan yang menjadi penulis naskah dalam film ini adalah Ike Barinholtz, David Stassen, Rawson Marshall Thurber. Selain itu agar suksesnya jalan cerita dalam film ini, tentu juga akan diramaikan oleh beberapa orang bintang seperti Dwayne Johnson, Kevin Hart, Aaron Paul, Amy Ryan.


Film CENTRAL INTELLIGENCE bercerita tentang seorang yang dahulu sering dibully dan dipermalukan di masa SMA, Bob (Dwayne Johnson), akan tetapi kini ia sudah menjadi seorang agen CIA yang mematikan. Sementara itu, Calvin (Kevin Hart), teman sekelas Bob yang dulu sangat populer di SMA sekarang hanya bekerja sebagai pegawai akuntan biasa.

Suatu ketika, keduanya bertemu kembali saat reuni SMA dan Bob sedang menjalankan sebuah misi berbahaya. Tiba-tiba saja Bob memilih Calvin sebagai rekannya untuk menyelesaikan misi berbahaya tersebut. Mampukah mereka berdua berkerjasama untuk memberantas kejahatan?

CENTRAL INTELLIGENCE merupakan sebuah film aksi komedi yang diarahkan oleh Rawson Marshall Thurber, sementara naskah cerita ditulis oleh Ike Barinholtz, David Stassen dan Rawson Marshall Thurber. Film ini tayang diseluruh bioskop pada pertengahan Juni 2016. Adapun para pemain yang membintangi film CENTRAL INTELLIGENCE diantaranya Dwayne Johnson, Kevin Hart, Aaron Paul dan Amy Ryan.

 Link Download (Format Rar ex. Openload)

Link Subtitle Indonesia Disini


 
Sumber :

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...