Monday, January 23, 2017

Download Film Animasi Kiki's Delivery Service / Majo no takkyubin BRRip-Bluray 1080 HD Subtitle Indonesia




Film ini berkisah tentang seorang penyihir cilik berumur 13 tahun bernama Kiki. Dengan ditemani kucingnya, Jiji, ia harus meninggalkan rumah dan berkelana untuk menetap di suatu daerah selama setaun dan melakukan pengabdian disana dengan membantu penduduk setempat dengan kekuatan sihir yang dimilikinya.


 Pengelanaan tersebut merupakan hal wajib yang harus dilalui setiap penyihir yang berumur 13 tahun. Masalahnya kemampuan Kiki hanyalah terbang, dan ia bukan merupakan seorang penerbang yang handal. Setelah perjalanan dengan jalur udara (baca: sapu terbang) dan menumpang kereta, akhirnya Kiki tiba di kota impiannya, a town with ocean view, Kota Koriko. Disana ia memulai jasa kurir (karena ide yang muncul di kepalanya adalah profesi tersebut) dengan transportasi sapu terbang dan berkantor di sebuah toko roti milik Wanita hamil baik hati bernama Osono. 



Pada awalnya, semangat Kiki begitu menggebu, namun kelamaan jurang keputus asaan terus mengancamnya karena ia mulai menyadari bahwa pekerjaan kurir yang ia bayangkan akan menyenangkan berubah menjadi pekerjaan yang sulit dan penuh rintangan. Dalam perjalanan karir kurirnya ia bertemu banyak orang dengan beragam problema, termasuk teman barunya Tombo, pelukis nyentrik Ursula ,dan nenek baik hati dengan rumah beratap birunya yang indah. Sesuai dengan judulnya, konflik-konflik yang muncul berpusat pada seluk-beluk jasa kurir yang dilakoni oleh Kiki.


Link Download (Format Rar kecuali Openload)
Tusfiles | Userscloud | Uptobox | Openload

Subtitle Indonesia Disini

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...