Wednesday, January 25, 2017

Download Film Kingdom Of Heaven BRRip-BluRay 720p Subtitle Indonesia




Film KINGDOM OF HEAVEN bercerita tentang kehidupan seorang insinyur yang sekaligus seorang tentara zeni yang bernama Balian (Bloom). Ia hidup di sebuah desa yang ada di Perancis sebagai seorang pandai besi. Balian selalu dihantui oleh istrinya yang telah bunuh diri karena mengalami keguguran. Suatu hari sekelompok kecil dari pasukan perang salib mendatangi rumahnya dan memintanya untuk membuat sepatu yang digunakan untuk kudanya. Selain itu mereka juga meminta makanan dan tempat untuk mereka berteduh. Balian pun memenuhinya. Balian pun mengetahui bahwa pemimpin dari pasukan tersebut adalah ayahnya sendiri yang bernama Godfrey. Godfrey datang kesana untuk mengajak Balian pulang ke Jerusalem.


Balian pun ikut ayahnya tersebut ke tanah suci Jerusalem. Ketika ayahnya sedang menghadapi ajalnya, Godfrey menobatkan Balian sebagai ksatria dan memerintahkannya untuk mengabdi kepada Raja Jerusalem dan selalu melindungi rakyatnya. Hal itu membuat Balian dikenal banyak para tokoh dan menarik perhatian adik dari Raja Jerusalem. Pada saat itu Raja Jerusalem dipimpin oleh seorang pemimpin yang bijak bernama Raja Baldwin IV.

Setelah Raja Baldwin meninggal, pemerintahan kerajaan diturunkan kepada adik perempuannya yang bernama Sibylla. Kemudian Sibylla pun menunjuk Guy suaminya untuk menjadi Raja Jerusalem. Atas bantuan dari Raynald, Guy mengadakan peperangan kepada Saladin. Mereka membunuh adik perempuan dari Saladin dan beberapa utusan serta umat Muslim lainnya. Ketika Guy hendak menyerang Saladin ke gurun pasir, pasukan nya kalah karena umat Muslim telah mengalahkan pasukannya yang telah kelelahan karena kurangnya persediaan makanan. Raja Guy dan Raynald pun ditangkap dan dihukum penggal oleh Saladin. Kemudian Saladin pun menyerang balik ke Jerusalem, dimana pada saat itu hanya ada Balian sebagai pelindungnya. Perangpun berlangsung selama 3 hari dan pada saat itu Balian pun menunjukkan kehebatannya bisa menahan kekuatan dari Saladin.

Keesokan harinya, Balian diajak berunding oleh Saladin. Akhirnya Jerusalempun diserahkan kepada Saladin atas persetujuan dari Baladin. Penyerahan tersebut disetujui oleh Baladin setelah pengajuan syaratnya disetujui bahwa Saladin akan selalu menjamin keselamatan dari umat Kristen.






Link Download (Format Rar ex. Openload)
Tusfiles | Userscloud | Uptobox | Openload


Subtitile Indonesia Disini

Sumber :
https://filmbor.com/kingdom-of-heaven/sinopsis/

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...